Powered by Blogger.
RSS

Free Download All About Avast Business Protection dan Avast Business Protection Plus

All About Avast Business Protection dan Avast Business Protection Plus

avast! telah meluncurkan produk terbaru yang disebut Avast Business Protection dan Avast Business Protection Plus. Produk ini target untuk usaha kecil dan menengah, yang dapat digunakan untuk penghapusan virus, mengamankan data, memonitor jaringan, dll.
avast! Business Protection adalah alat yang sangat efisien mana setiap usaha kecil dan menengah dapat digunakan untuk melindungi perusahaan mereka dari virus, malware, pencurian data dan banyak lagi.
Beberapa aspek dan fitur dari avast! Business Protection yang membuatnya begitu inovatif adalah sebagai berikut ini.
 
http://mastergomaster.com/wp-content/uploads/2011/07/avast-business-protection-6.png
Ultimate untuk administrator sistem
avast! Administrasi Konsol tersedia di avast! Business Protection, sistem administrator dapat mengakses komputer manapun terlepas dari lokasi geografisnya. Mereka dapat mengakses komputer dari jarak jauh dengan bantuan dari setiap browser komputer.

Memonitor jaringan secara otomatis

Ini adalah proses otomatis melalui sistem administrator yang dapat mengontrol dan mengelola jaringan perusahaan. avast! Administrasi dapat melindungi jaringan perusahaan Anda setiap waktu. Ini akan menginformasikan ke sistem administrator jika mendeteksi komputer yang tidak sah mencoba untuk masuk ke jaringan.

Privasi Data

Jika Anda melakukan transaksi online di bank dan prihatin tentang privasi password Anda dan rincian pribadi lainnya takut bocor, fitur baru SafeZone dari avast! Business Protection akan melindunginya. Fitur baru tersebut akan memastikan transaksi online aman dan menjaga Anda terhadap malware seperti Keylogger yang dapat mencuri data-data anda.

Jadi jika anda ingin bertransaksi internet banking ataupun sedang online dan agar supaya aman segera gunakan layanan fitur SafeZonedengan menekan tombol “Switch To SaveZone” dan anda akan arahkan ke web browser yang ada secara pribadi.

http://mastergomaster.com/wp-content/uploads/2011/07/avast-business-protection-plus-2011.png

Bagaimana…tertarik untuk segera menggunakannya, silahkan download license key Avast Business Protection dengan masa aktif sampai dengan 31 Agustus 2012.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment